Berikut Adalah Cerita Dari "Wanita Kelelawar", Jenny Burtory Dalam Bloody Roar 2

Dalam serial Bloody Roar, Jenny adalah seorang model dan agen rahasia. Jenny membuat penampilan resmi pertamanya di Bloody Roar 2 sebagai femme fatale dari seri tersebut.
Cerita Jenny Burtory Dalam Bloody Roar 2
Jenny adalah seorang wanita yang dikelilingi misteri dan juga memiliki cerita yang gelap, seperti contohnya, Karena eksperimen yang tidak lengkap, Jenny memiliki masa muda yang Panjang, alias Jenny tidak bisa menua, dan yang lain mengatakan dia adalah vampir kehidupan nyata dari Hungaria. Akan tetapi dalam game serial Bloody Roar, Jenny adalah top model meskipun sebenarnya ini hanyalah kedok untuk kehidupan rahasianya dan pekerjaannya sebagai mata-mata rahasia. Keahliannya cukup mengesankan bagi perusahaan-perusahaan papan atas untuk berkerja sama dengannya. Suatu hari, Jenny diundang oleh Gado, seorang kenalan lamanya, untuk menyelidiki sebuah organisasi yang mencurigakan. Untuk membunuh kebosanannya, dia menerima undangan itu dan menyelinap ke sampul malam. Dia menemukan Gado setelah pertarungannya melawan Shenlong dan menyelamatkannya dari luka-lukanya. Kemudian, setelah luka gado diobati, Jenny berharap jumlah bantuannya cukup. Dia merasa tidak enak karena telah melibatkannya dalam hal-hal di luar kesepakatan mereka dan ingin membayarnya bonus untuk bantuan ekstranya. Dia mengakui bahwa pertemuan dengan ZLF (Zoanthrope Liberation Front) dan menyelamatkannya dengan tidak terduga, tetapi Jenny mengatakan kepadanya bahwa kontrak adalah kontrak. Jenny yang merasa ketidak nyamanan mengatakan bahwa orang lain di bidang pekerjaannya akan senang untuk mendapatkan kompensasi. Jenny bilang dia membuat pengecualian karena telah berutang budi pada Z.LF, meskipun dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan dirinya sendiri sekarang. Jenny bertanya pada dirinya sendiri, apakah dia harus merawat dirinya sendiri yang sedang terluka. Tentu saja, dia harus membayar biaya khusus untuk itu.
Trivia:
Dalam panduan strategi resmi game Bloody Roar: Primal Fury dari Brady Games, Jenny adalah seorang wanita bangsawan dan pembunuh berantai, dia menjadi terkenal secara anumerta sebagai "vampir" sejati, seperti yang dikatakan dia mandi dengan darah perawan untuk mempertahankan masa mudanya.